Thibaut Courtois dukung Chelsea jelang laga-laga krusial

10-thibaut-courtois-chelsea-celeb-goal_3349274Thibaut Courtois mendukung Chelsea untuk bangkit dalam tujuh hari penting ini dan mengangkat kembali klub ke trek yang benar.

Penjaga gawang ini kembali tampil akhir pekan lalu untuk pertama kalinya sejak tanggal 29 Agustus setelah melewatkan 17 pertandingan karena cidera tetapi tidak bisa menginspirasikan kemenangan bagi timnya ketika the Blues kalah 1-0 dari tamunya Bournemouth.

Tim asuhan Jose Mourinho akan menjamu Ibcbet Online Porto dalam Liga Champions hari Rabu malam sebelum mereka berkunjung ke markas pemuncak Liga Inggris Leicester City hari Senin berikutnya dan Courtois mendukung juara bertahan ini akan mengawali kembali musimnya.

“Tentu saja kami kecewa, tetapi kami harus bangkit kembali dan memperlihatkan kekuatan kami menghadpai Porto di ajang Liga Champions dan hari Senin berikutnya di Leicester,” ungkap Courtois melalui laman resmi klub.

“Minggu yang penting buat kami. Hari Rabu kami harus menang untuk memastikan kami di urutan pertama dan lolos. Itu akan jadi dorongan besar buat tim kami.

“Kemudian ke kandang Leicester adalah pertandingan yang sulit. Kami tahu tahun lalu tidak mudah di sana dan sekarang mereka punya kepercayaan diri dan tengah bermain dengan sangat baik. Akan jadi pertandingan yang sangat sulit tetapi kami yakin kami bisa berjuang di sana.”

Kekalahan 1-0 dari tim asuhan Eddie Howe merupakan kali pertama Chelsea gagal mencetak gol di Stamford Bridge dalam ajang Liga Primer sejak bulan Mei 2014 tetapi penjaga gawang Belgia ini berpendapat timnya hanya kurang beruntung saja.

“Kami punya sejumlah peluang, kami tidak menyelesaikannya dan pada akhirnya pertandingan bisa berubah,” katanya. “Sulit menciptakan peluang terbuka, meski kami memilikinya, dan jika kami mencetak satu gol saja mungkin gol lainnya akan datang.

“Di kandang anda selalu ingin menang. Kami punya kepercayaan diri setelah pertandingan terakhir kami. Kami hanya kurang beruntung dalam penyelesaian.

“Saya pikir musim ini kami sedikit kurang beruntung, tetapi kami punya tim yang sama baiknya dengan tahun lalu dan tim yang merupakan juara jadi saya pikir kami punya kualitas untuk keluar dari situasi ini dan kami hanya perlu berjuang setiap hari, setiap pertandingan.”