Manchester United perlu memainkan pemain berpengalaman

9-manchester-united-guillermo-varela

Louis van Gaal harus menurunkan pemain yang lebih berpengalaman ketika Manchester United kesulitan, ungkap Ray Wilkins.

United menurunkan tim muda keenamnya di ajang Liga Primer ketika kalah 2-1 di Bournemouth.

Cameron Borthwick-Jackson dan Guillermo Varela start di lini belakang meski baru bermain 59 menit di Liga Primer sebelumnya. Judi Online

Ashley Young didaftarkan sebagia pemain pengganti dan Paddy McNair main lebih dulu dari Phil Jones di bek tengah, sementara Andreas Pereira dan Nick Powell dipilih sebagai pengganti Morgan Schneiderlin.

Wilkin, pemain United tahun 1979 dan 1984, senang Van Gaal mau menurunkan pemain muda, tetapi mengatakan bahwa ini bukan waktunya untuk bereksperimen mengingat mantan juara ini sekarang lima pertandingan tanpa kemenangan.

Wilkins, berbicara di Sky Sports, mengatakan: “Saya sering berbicara jika ini tentang akademi. Mengapa ada pemain muda di klub ini jika mereka belum siap bermain untuk mereka?

“Dia memasukkan mereka tetapi ketika anda sedang kesulitan, anda butuh pemain paling berpengalaman yang bisa anda temukan.

“Saya sulit mengerti mengapa Phil Jones di bangku cadangan, Ashley Young di bangku cadangan dan anda memasukan McNair yang masih muda ke atas lapangan.

“Dia sudah memberikan Jesse Lingard kesempatan bermain tapi ketika anda anda melihat anda bisa memainkan Young di bek kanan dan Varela di bek kiri ketimbang menurunkan Borthwick-Jackson.

“Carilah pemain berpengalaman sebanyak mungkin. Borthwick-Jackson bermain baik tapi sebagai pemain Manchester United memang harus begitu.

“Jika anda disimpan di tim ini, anda harus bisa bermain di posisi itu karena itulah alasan anda di klub ini.”

Inti masalah United adalah kurangnya peluang mencetak gold an mereka gagal mencetak lebih dari dua gol dalam 12 pertandingan mereka, dan Willkins mempertanyakan keputusan untuk membiarkan pemain menyerang hengkang dari Old Trafford.

“Lihat Chicarito, mencetak gol dengan mudah di Leverkusen. Danny Welbeck juga di Arsenal. Juga Robin van Persie.

“Dia membiarkan tiga pemain berkualitas pergi dan mereka sudah mencetak gol di klub masing-masing. Anda juga punya James Wilson yang masih muda, yang dipinjamkan di Brighton. Mengapa dia tidak diberi kesempatan main?”